Friday 3 June 2011

Sekali-sekali Curhat.. About Playboy!

Kok ngomongin PLAYBOY sih?
yup... karena saya udah beberapa kali, dicap Playboy oleh orang-orang disekitar...
"tampang loe tuh, tipe cowo playboy!"
"gila.. gombalnya keluar"
"wooow rayuannya bkin tuh mba-mba merah mukanya"

kali ini saya gunakan bahasa gaul ya, biar lebih enak dan mengena maksudnya
:)

Sebenernya, apa sih playboy itu?
biar ga terkesan subjektif, nihhh silakan mampir ke blog lain
http://unic77.info/ciri-ciri-cowok-playboy.html
Playboy adalah cowo yang ciri-cirinya kek gini...
Ganteng
Banyak teman cewek.
Pede & Tebar pesona.
Pinter ngeGombal.
Lirik sana-sini.
Ramah sama cewek cakep.
Gonta-ganti pacar melulu.
Mantannya banyak.
Pinter merayu.
No Hp/tlp lebih dari satu.
Gw tambahin 1 neh ya...
Playboy gampang mengucapkan kata suka, cinta, ke cewe2 yg deket ma dia, yg baru aj kenal beberapa minggu ato beberapa hari.


gw cuma senyum2 saja ketika temen-temen ngatain sebutan itu.
oke....
gw punya banyak temen cewe,
gw welcome banget ma mereka...
dan gw adalah cowo, yang berhak memilih, menciptakan hubungan "friend" dengan wanita.
saat ini gw memiliki beberapa komunitas yang bikin gw bisa jalan-jalan kemanapun di negeri ini dengan nyaman, dan gw ga akan merasa asing disana karena ada teman disana.

But...
i never lie to them.. to that girls.
gw "open" kalo gw punya banyak temen wanita,
ga ada yg ditutup2in,  coz mereka berhak tau, who i am.
mo jadi temen gw? mo have fun ma gw? i always have a good mood with you all :)

Buat gw, wanita adalah makhluk yg sangat gw hargai.
bukan untuk dipermainkan,
ada yang merasa pernah gw permainkan hatinya? oh God she must be missunderstanding.
gw selalu pegang kata2 : im not you, you are not me.
gw ga bisa mengontrol hati loe, dan loe ga bisa mengontrol hati gw.
dan gw akui, beberapa kali gw ditembak. cewe menyatakan suka. dan its fine.
sama sekali ga ada di benak gw, cewe nembak = rendahan. Nooo!!
i appreciate what they do. itu artinya mereka berani mengambil keputusan. Thumbup for them!


cewe menyatakan dia suka... dan
gw suka, ya gw terima...
kalo gw ga merasa cocok, ya dengan "cara" gw, gw tolak.. she will not be desperated. im sure!
loe pantas jadi cewe gw, gw pasti utarakan perasaan gw, tapiii... di saat yang tepat!
loe baru pantas jadi temen gw, ato TTM,... ya kita temenan aj.
beberapa wanita deket ma gw dan gw akan tetap menjaga hubungan baik, tanpa menyakiti perasaan mereka.


im a man, 
i know when i should go ahead
i know why i have to stop here
and i know what i should do first
(mo jadi mapan dlu :D )

sekali lagi, gw bukannya risih dibilang playboy,
ini cuma sekadar... open our mind..
whatever, gw seneng, bangga.. coz artinya mereka "care" ma gw.

cheers everybody ....
seorang yang dewasa pasti berhati2 dalam melangkah ke depan, meminimalisir resiko,
sebagai hasil evaluasi dari ... pelajaran hidup sebelumnya..
how about you?  ;)

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete